TRANSLATE

Senin, 29 April 2013

FF ELVIN U-KISS// I LOVE U SO MUCH chap 1


I LOVE U SO MUCH

CHAPTER ONE
Cast     : Kim Kyoung Jae/ Eli U-Kiss as Choi Eli (ganti marga ya.. hehehe)
            : Kevin U-Kiss
            : Siwon Super Junior
            : Kibum Super Junior
Genre  : Romance *maybe*, drama
Warning:TYPO, GAJE, YAOI always
:  BAGI YG GAK SUKA SILAHKAN CLOSE (x) !!
            : DON’T LIKE DON’T READ
Rating : T (gak kuat kalo buat yang M)

PP: gyaa~~~ aku author baru disini J a.k.a nila arieswari adeknya siwon #plak *ngarep* L .... aku bawa ff baru hasil karyaku, especially ini ff yaoi pertamaku... (y) melalui ff ini aku ingin mewujudkan yaoi couple baru that is ELVIN Couple (y)

Udah ahh curcolnya...
***HAPPY READING***

            Pagi hari di sebuah rumah mewah milik keluarga CHOI, hiduplah (?) sepasang kakak beradik yaitu choi siwon dan choi eli. Choi Siwon merupakan pewaris tunggal perusahaan Choi Corp sedangkan adiknya Choi Eli merupakan direktur utama perusahaan Choi Corp. Pagi hari ini, keluarga Choi sedang sarapan bersama di ruang makan milik keluarga Choi.
“Siwon-ah?” panggil appa choi pada putra pertamanya. “ne, appa?” balas siwon masih menyuapkan sesendok nasi goreng ke mulutnya. “bagaimana hubungan mu dengan anak tuan kim, kim kibum?” balas appa choi datar. “baik, appa. Memangnya knapa?” siwon menghentikan acara makannya. “umma dengar, kibum akan kembali dari amerika, benarkah?” sela umma choi. “ ne, umma... bummie akan kembali, hmmm... sekitar 1 jam lagi, wonnie akan menjemputnya” jawab siwon menolehkan kepalanya kepada sang umma. “ne,, sebaiknya kau cepat, kau tidak ingin membuat calon istrimu menunggu bukan?” senyum umma choi. “ne...” siwon menundukkan kepalanya karena malu digoda oleh ummanya.

#I LOVE U SO MUCH#
            Di bandara, namja cantik dengan tubuh kurus ramping sedang menunggu dengan earphone yang menempel di telinganya. Namja itu tampak menunggu seseorang, terlihat dari gelagatnya yang selalu melihat ke arah jam tangan mungilnya.
“aigooo... bummie hyung lama sekali, apa belum sampai ya?” gerutu namja cantik itu. Beberapa jam kemudian tampaklah namja cantik dengan kulit seputih salju sedang berjalan menuju namja cantik dengan tubuh kurus ramping tersebut. “ kevin-ah...” sapa namja cantik itu yang diketahui bernama Kim Kibum. “hyung-ah...” balas namja kurus ramping itu yang juga baru diketahui bernama Kevin. “aigoo.. how are you, hyung?” peluk kevin kepada kibum. “I’m so fine, kevin-ah.. how about you?” balas kibum melepas pelukannya. “i’m not so bad, thank you... hyung-ah,, knapa lama skali?” tinjuan kecil mengena lengan kibum. “hhehehe.. mianhae, hyung tadi menelpon wonnie” cengir kibum. “ckckck... yang udah mau ketemu calon suaminya,,” sindir kevin menyilangkan tangannya. “ heheheh.. mian..., ayo jalan, wonnie bilang dia menunggu di parkiran” ucap kibum lalu menyeret (?) kevin menuju parkiran.

***
@Parkiran
Siwon dan eli menunggu calon istri bagi siwon dan kakak ipar bagi eli di dalam mobil. Tampak dua namja ini saling berjaga-jaga, siapa tau namja yang dimaksudkan itu datang.
“siwon hyung... aku baru pertama kali bertemu dengan bummie hyung” perkataan eli membuyarkan khayalan mesum siwon dengan kibum. “hmm.. lalu?” balas siwon datar maklum kesel digangguin khayalan yadongnya. “apa dia cantik?” tanya eli sambil menoleh ke arah siwon. “ he?? Tentu... apa kau meragukan pilihan hyung mu ini?” tanya balik siwon mengubah posisi duduknya. “aniyo.. bukan begitu, hyung-ah.. aku hanya penasaaran” senyum eli. “ lihat saja nanti” balas siwon lalu keluar dari mobilnya.
Beberapa menit kemudian..
“wonnie~~~~” kibum langsung berlari menuju siwon setelah meyakini namja yang sedang bersandar di mobil BMW mewah itu adalah kekasihnya. “bummie~~~” peluk erat siwon sambil mengecup lembut puncak kepala dan kening kekasihnya. “ neomu bogoshipoyo...” peluk erat kibum sambil membenamkan kepalanya ke dada siwon. “ nado, bummie.. saranghaeyo,, neomu saranghae” siwon mulai menangkupkan tangannya ke pipi kibum. “nado, wonnie..” balas kibum. Perlahan-lahan siwon mulai menipiskan jarak diantara mereka begitu pula kibum yang mulai memejamkan matanya. Sedikit lagi 2 bibir yang saling merindu itu akan bertemu, sedikit lagi dan...
“EHHEEEMM!!!”terdengar suara deheman yang sangat besar membuat acara tautan itu terpaksa harus dicancel. “bummie hyung, wonnie hyung.. kebiasaan dehh ahh” kevin mulai mempoutkan bibirnya dan menyilangkan tangannya. “hehehe.. mianhae, kevin-ah.. aku sangat merindukan bummie” cengir siwon yang masih sempat-sempatnya bergelayut manja di lengan kibum. “ merindukan bummie hyung atau bibir kenyal bummie hyung?!” balas kevin datar. “kedua-duanya sihh.. aku merindukan semua yang ada di tubuh bummie~~” siwon kembali bergelayut smbil menggigit-gigit kecil leher kibum membuat kibum sedikit meringis. “sshh..sakit, wonnie.. nanti saja dirumah” balas kibum sambil mengusap pipi kekasih mesumnya #dibakarsiwonest. “janji , ne?” tanya siwon mulai melepas pelukannya dan hanya dibalas anggukan dari kibum. “ada apa ini?” eli keluar dari mobil BMW tersebut masih dengan kacamata hitam yang bertengger manis dimatanya. “eli sunbae?” kaget kevin dengan menunjuk muka eli. “kevin-ah..” kaget eli juga. “kalian sudah saling kenal?” tanya siwon ikut terheran-heran. “n-nn-nne-ne, siwon hyung.. dd—ddd-dia.. kevin, hoobae ku waktu senior highschool” eli menunduk malu setelah berbicara terbata-bata. “umm.. sebaiknya kita pulang, aku rasa umma mu sudah merindukanku, wonnie..” sela kibum sambil membelai lembut pipi calon suaminya ini.



###I LOVE U SO MUCH###
@Balkon mansion Choi
“aku tak menyangka, rumah sunbae disini” ucap kevin mencoba menghilangkan kecanggungan diantara mereka. “n-ne.. aku juga tak menyangkan, kau adalah teman dari kekasih hyungku” respon eli tetap memandang bintang-bintang dilangit. “hmm... bagaimana jawaban sunbae?” pertanyaan ambigu terlontar dari bibir mungil kevin. “mwo??” kaget eli tak mengerti arah pembicaraan kibum. “sunbae tidak mengerti ya? Ah.. mian” sesal dan kecewa kibum lalu menundukkan kepalanya. “aku tak mengerti maksudmu, knapa harus minta maaf?” eli mengelus kepala kevin. Kevin mendongakkan kepalanya sehingga arah pandang mata mereka bertemu membuat pipi kevin merona. “sepertinya disini mulai dingin, pipi mu sampai merah begitu..” goda eli yang sebenarnya tau apa penyebab kemerahan (?) yang melanda pipi kevin. “nn-ne..” malu kevin ikut masuk bersama eli.
Di sisi lain, kibum terus memperhatikan adik sepupunya. “jadi kau menyukai eli ya??” gumam kibum sambil mangguk-mangguk. “jadi maksud pigeon kesayangan itu eli? Makanya kau tidak mau ikut hyung ke Amerika?” gumam kibum lagi. “kau sedang apa, baby??” tanya siwon memeluk kibum dari belakang tak lupa sedikit –banyak- menyesap wangi tubuh kibum. “wonnie... sudah,, ada yang ingin ku bicarakan” jawab kibum berusaha melepas pelukan wonnie. “pelit sekali, aku kan ingin meminta janjimu saat dibandara” kesal siwon merenggutkan wajahnya. “tapi jangan sekarang ya, honey?? Aku ingin bicara dulu... bolehkan??” tanya kibum menangkup pipi wonnie. “ne..” balas siwon lalu berjalan menuju kamar mereka berdua -kamar siwon sebenarnya-. “marahnya cepat skali,, giliran diranjang aja kuat..” gumam kibum yang justru membuat pipinya merona.
****
@kamar eli
“kau masih mengingatku?” tanya eli pada sebuah foto ditangannya. “apa kau masih mencintaiku? Padahal aku sudah menolakmu ribuan kali?!” tanya eli lagi. Dia benar-benar tak menyangka orang yang dulu sangat mencintai dia, hingga dibully oleh teman-temannya –eli- karena berani menyatakan cinta pada eli kembali lagi kedalam kehidupannya. Memang dulu, eli dan kevin –nama namja orang yang difoto tersebut- sempat menjalin hubungan namun itu bukan dilandaskan cinta dari mereka berdua itu hanya cinta dari kevin. Eli terpaksa menerima hal tersebut karena terjerat taruhan bersama teman-temannya. Padahal orang yang eli suka dan cintai hanya satu yaitu Alexander –hyung kevin-. “apa yang harus aku lakukan?? Xander.. apa kamu meninggalkanku, karena adikmu juga mencintaiku?? Kau rela pergi demi adikmu??” tanpa disadari air terjun kecil mulai meluncur dari mata eli.


©FLASHBACK©
            Di sebuah sekolah elit dikawasan Seoul City, terdapat dua namja yang sedang tatap menatap. Namja cantik tersebut terus menundukkan kepalanya membuat pandangan sayu terkuar dari mata namja didepannya. “knapa kau memacari adikku, choi eli-ssi?” tanya namja cantik yang baru di ketahui bernama Woo Alexander. “ak-akku-aku... aku minta maaf, baby” melas eli pada xander yang ternyata kekasih nyatanya. “jangan panggil aku dengan sebutan tak pantas itu.!!” Balas xander penuh penekanan disetiap katanya. “aku bisa jelaskan semuanya..” eli mulai menggenggam tangan kanan xander yang dibalas hempasan oleh xander. “jangan sentuh aku..” tangis xander pun pecah ketika dia mengingat hal itu, dimana adiknya sangat bahagia ketika dia menceritakan bahwa ia berpacaran dengan sunbae yang juga merangkap menjadi pangeran sekolah itu. Awalnya, xander hanya tersenyum senang namun senyumannya pudar ketika mengetahui bahwa pacar barunya itu adalah pacarnya pula. Sakit hatinya bertambah ketika, xander mengetahui bahwa adiknya hanya dijadikan bahan taruhan oleh kekasihnya itu. “xander..” panggil eli lirih. “aku minta putus.. maaf” balas xander lalu meninggalkan eli di depan gerbang sekolah itu.
            Seminggu setelah kejadian itu, eli terus berusaha menghubungi xander namun tak pernah dijawab. Hingga penantiannya berakhir, ketika adik xander –kevin- orang yang telah menjadi korban taruhannya menemuinya di taman belakang sekolah. “aku ingin memberi ini pada sunbae...” kevin menyerahkan sepucuk surat pada eli. “...itu dari xander hyung” sambung kevin masih menundukkan kepalanya. “mana xander? Knapa dia tak pernah masuk sekolah?” tanya eli penasaran sambil menatap sayu kearah kevin. “sunbae akan tau jawabannya nanti... permisi” balas kevin lalu melenggang masuk ke koridor menuju kelasnya. Eli sempat tak mengerti dengan maksud orang yang juga adik xander katakan. Namun ia menghilangkan segala keraguannya dengan membaca surat itu, matanya terbelalak dan membentuk sungai kecil ketika membaca surat itu.
“honey...
Apa kabar? Aku sangat merindukanmu.. apa kau juga merindukanku??
Honey..
Katakan kau mencintaiku... karena aku juga mencintaimu...
Katakan kau tulus menyayangiku... karena aku juga tulus menyayangimu..
Katakan kau rela melepaskan... karena aku juga rela melepasmu..
Honey..
Tolong... jangan sakiti dia,, dia anak yang baik dan dia tulus mencintaimu..
Kau tau?? Dia bahagia sekali saat menceritakan tentang dirimu...
Dia merasa menjadi orang yang paling beruntung saat tau kau menyatakan cinta padanya..
Namun... mengapa kau rusak keberuntungannya itu?? Dia sedih... menangis bahkan berniat pergi dari sini...
Honey...
Sanggupkah kau melepasku?? Aku sanggup melepasmu karena aku sadar dan percaya ada orang yang sanggup membahagiakanmu...
Jaga dia honey... karena aku tak akan kembali.. karena aku sudah disisi-Nya..
Honey..
Mau pegang janjiku?? Sayangi dan cintai dia.. buat dia bahagia dengan cintamu...
Dengan cara itu aku akan memaafkanmu, honey...
Your love”
            Eli memeluk erat surat itu dengan air mata yang membanjiri pipinya. Dia tak pernah mengira orang yang dia sayang telah kembali bersama-Nya. “aku janji baby... aku janji akan membahagiakan dia..” lirih eli masih memeluk erat surat itu
©END OF FLASHBACK©
            “aku janji baby... aku janji akan membahagiakan dia..” ucap eli meniru ucapan yang dia katakan 5 tahun yang lalu.
TOK.... TOK...TOK...
“eli....makan sayang..” ucap umma choi dari luar kamar eli. Dengan tergesa-gesa eli menghapus air mata yang berhasil lolos dari matanya. “ne.. umma,, tunggu sebentar” balas eli sedikit serak. “ne.. jangan lama ya..” umma choi turun kembali ke ruang makan milik keluarga choi.
###I LOVE U SO MUCH###

TO BE CONTINUE..
Huweee...... bagus gak readers?? Maaf ya aku masih newbie beudd disini L jadi wajar ya...
Okk.. main to review?? Kalo reviewannya lebih dari 5, bakal aku lanjutin... kalo kurang aku pikir-pikir dulu bakal lanjut or delete..
Ok... gomawo and annyeong....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar